Selasa, 30 Juni 2015

Apa Itu Witch Hazel?


Apa itu Witch Hazel? Witch Hazel adalah sejenis tanaman dengan nama latin Hamamalis Virginiana, yang sering di gunakan sebagai bahan produk kecantikan.Tanaman yang berasal dari Amerika utara ini sangat berguna, mulai dari daun, kulit pohon dan sebagian ranting yang kering di olah dengan proses destilasi untuk menghasilkan air witch hazel atau yang di kenal dengan nama Hamamalis Water atau ekstra witch hazel

Witch hazel juga tergolong kedalam astringent alami seperti lemon dan jeruk nipis. Astringent yang ada di dalam witch hazel aman di pakai setiap hari. Astringent yang ada di dalam witch hazel juga memiliki peranan penting untuk mengontrol jerawat dengan cara meredakan inflamasi, mengurangi kadar minyak dan memperkecil pori - pori wajah.

Kandungan Tanin yang begitu banyak mampu dan terbukti dapat mengurangi pembengkakakn dan Inflamasi. Selain itu Tanin yang ada di dalam witch hazel juga mampu memperkecil/menyempitkan pembuluh darah dan mengobati luka kulit dengan cepat. (Kalau ada kesempatan nanti akan saya posting cara mengubati luka dengan cepat menggunakan witch hazel.)

Demikian sedikit rincian tentang witch hazel, semoga bermanfaat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar